Monthly Archives: December 2012

yah, for me, days seem so slow to pass…-___-”

banyak kejadian aneh akhir-akhir bulan ini, well i know i should say bubye to december…but i seem doont want to either sih…

pertama kakak..yah aku sama kakak itu sering banget sama-sama kemana2 pasti sama2, aku memang lebih nyaman sih jalan2 sama kakak ketimbang kawan, but when she is married, she often spends her times with her husband…i mean a lot…-_-

aku pikir nggak bakalan ada beda nya kakak itu udah nikah atau nggak, karna she still lives with us, ah just what i thought…-___-”

sebenarnya kakak mah kemana2 bedua aja tuh sama suaminya…yah nggak masalah sih…but i’m so lonely. lonely, lonely, lonely, lonely…huk,,,T.T

bokin…yah ember sih ada bokin, tp bokin suka lale sih kalo udh pegang hp, kalo aku cerita suka nggak mau dengar…-____-

hmmm…apa lagi yah, krn i spend much of my times alone i read many comics again,,,yah aku nggak beli sih..nggak sewa juga tapi download di internet…kebenyakan komik yang aku download pasti punya Megumi Mizusawa atau Kyoko Hikawa…soalnya nggak banyak adegan2 +27 sih…hahahaha…kelewatan…dikomik emang dibuat +18, tapi yakin aku putus juga tuh urat syaraf anak 18 thn klo baca komik begituan…err, doesnt mean i read some of them, ah well, i think i read one? -______-

aniwei favorit aku sih kanata kara atau from far away mangaka nya Kyoko hikawa

cover

 

Izark & Noriko

cerita nya rada-rada kayak fushigi yuugi sih, tapi minus adegan +27 yaa…-_-“

ini komik udah ada pas aku smp kelas 2, tapi nggak selesai bacanya karena keburu pindah ke banda aceh…sampe disini aku seriously lupa judulnya apa…thanks brain you were there for nothing…:/

jadi pas aku lagi jaga toko (yeah i’m still working there) aku baca deh ni komik di laptop, kebetulan jaganya hari itu bedua bareng pipin, yiaAllah jiiii, itu bahasa inggris kan? ember…trus majalah buat loh? -_-

nggak ada bacaan laen ya? aku sih senang2 aja, improving bahasa inggris aku yang udh rada macet loading soal nya (cailah)

akhir-akhir ini aku prefer baca komik daripada nonton running man, walopun kangen sama Kim jong kook, tapi agak bosan juuga yah…-___-

aku ngadu ke mama juga sih tentang how lonely i’m…

“ma, kakak itu asiik sama suaminya aja sekarang, walopun cuma dirumah tapi duduk nya beduaaa aja”

“makanya kamu nikah lah, sirik aja”

hmmm..mama aku nggak minat nikah cepat2…-____-“

aku sih dulu pas masih kuliah ember nya pengen nikah errr…secret actually..

tapi sekarang pas udah wisuda aku pengen nya nyari duit dulu..yah i mean getting a real job..

aku udah bilang sm yang punya toko, aku mau off tanggal 1, jadi start lah nyari kerjaan nya…

aku pengen ngajar, seriously and i’m not lying…aku kangen banget dipanggil miss sm anak2…yup, aku kangen ngajar…dan gimanapun juga aku nggak pengen nyia2in ilmu 4 tahun di univ lah…

so, i’m going to put my cv to some schools i think… 🙂

pas nikah nya kakak si bokin itu nanya

bokin: kamu rencana nikah nya kapan?

aku: umur 24 juga mungkin, kayak kakak…pokok nya aku nggak mau nikah kalo aku belom punya kerjaan n belom ke korea

bokin: kamu sengaja kan, supaya dapat orang korea disana?

-_____________________- bokin, bokin seriously aku nggak minat dengan cowok korea, mending aku makan kimchi sebakul daripada sama orang korea..jinjja!

aku dengan bokin udh sangat jarang bertengkar…yah mungkin kami udah sama2 capek menyesuaikan diri 3 tahun..-____-“

well, for next year resolution, i’m going to have a job and as well as going to Korea…seriously i’m going there…hahahahah bokin pasti ngambek kalo aku seriously pergi sendirian XD

so lame..

Advertisements

9017b5300cbd615da929c5fdc915bf1f

well this is an old game actually…

release nya sekitar tahun 2008…hmmm…awal aku masuk kuliah deh ni game di release..-___-”

kemaren aku lagi liat-liat kotak kaset PS2 adek aku, trus liat game ini deh, pas aku masukin ke PS eh, malah udh macet…>”<

jadilah aku beli lagi kaset nya…such a waste..-__-”

pas aku maenin lagi jadi teringat dikit-dikit tentang game ini..hihihihi…

game walanya bercerita di tahun 2022, ada kakek2 lagi ngetik2 dikomputer gitu…Dr. Hope Grain yang lagi memprogram robot..robot ini di program untuk harvesting di easter ruins, tempat yang udah terblocking dengan kemarahan spirits di heartflame island…

gfs_83133_1_1

heartflame island

jadi terciptalah (cailah bahasanya) seeorang robot cowok, namanya Life (aku ganti Izark sih) seorang robot cowok yang bakalan merubah easter ruins jadi tembat berkebun, berternak, dan sebagainya…

s32228_psp_1Riding Buggy…

abis itu si robot atau Izark ditinggalin di Easter Ruins, tapi setiap minggu nya dia harus balik kerumah Dr. Hope buat di upgrade atau maintenance deh..

jadilah Izark, seorang robot yang bercocok tanam, merawat kebun, ternak, tapi dia juga punya secret mission (kayak mission impossible gitu) saving heartflame  island from erupting volcano…

game innocent life ini beda banget dengan game harvest moon sebelum2nya, katanya sih innocent life ini breaking harvestmoon rules which are:

– no marriages

yah kelebihan dari setiap game harvestmoon itu bisa merit dengan para girls di village nya, game ini si izark mah masi kecil ya gak bisa merit, ntar anak2nya baut2 kecil…-___-“

harvest-moon-a-wonderful-life-special-edition-20050524012431057

girls on wonderful life

– no fishing

yah, innocent life fishing nya nggak manual, kind of weird for me actually…-_-“

terus juga tumbuhan nya nggak mati kalo ditinggalin, kalo harvestmoon jaman siih ditinggalin langsung ko it tanaman nya…

– time and season

yah, season di innocent life bikin bosan T_T setiap musim nya itu ada 35 hari..walopun jalan jam nya lumayan cepat sih…beda dengan Wonderful Life yang jalan jam nya ikut dunia nyata..

playernya mau jam berapapun tidurnya  bangun nya jam 6 pagi itu paling lama, jam 4 pagi paling cepet…

wll, selebih nya game ini lumayan menarik, karena ada misi2 yang harus diselesain beda dengan harvestmoon yang laen…kind of boring i think..

innocent life ini dilanjutin sekuel nya ke Rune Factory and unfortunately i don’t have NDS…hahahahaha…cuma PS2 itu aja siih…

well, i have played until mid autumn, yah, aku mulai ngantuk2 kemaren maen nya,,,hihihi..

overal rating untuk game ini sekitar 4 bintang kali yah buat aku, masih lebih seru Okami sih, soal okami, ntar diceritain udh agak lupa soalnya, kaset nya juga udh ilang…-__________-“

well, anyeooooooong~

tumblr_m72nwx8Hph1r98x8vo1_400


*mendadak menggema lagu2 wedding party ala barat*

Kyahahahahaha….selamat kakak ku, akhirnya jadi istri juga..

Well kakak ku dan orang ini udah lumayan lama pacaran, 5 taon…hmmm isn’t long?

Preparing mulai nikahan sampe acara pesta nya udah dari bulan 10, mulai dari beli tempat tidur baru, lemari, meja rias, sprey, gorden, n manyak-manyak lah pokok nya (si lena centil gitu ngomong nya)

Mama ku turun 10kg dalam waktu dua bulan…yah namanya juga pernikahan anak pertama, jadi mama ku lumayan stress lah, yg mau nikah nya turun 2,5kg, dan aku naek 2kg (…) yah aku ngerasa hepi sih kakak ku merit jadinya aku senang lah…it is really weird actually…-_-“

Karena orang ini ehem, suaminya itu orang banda aceh asli, jadilah adat yang dipake buat nikahan itu adat aceh, mulai dari beli2 isi talam dan sebagainya sedemikian rupawan nya (?)

Seminggu sebelum acara nikahan, semua sodara-sodara aku dari padang, dumai, bukittinggi, medan, belawan, meulaboh, berdatangan…

Saat itu juga rumah udah sesak dengan 22 orang living together in a small house…*plakk*

Aku sih oke2 aja asal jangan digusur dari kamar yah…:D

Nggak digusur akunya Cuma tas-tas, koper-koper dilemparin semua dikamar aku + adanya kasur tambahan untuk sodara aku yg bersedia bobo bareng aku…muahahahahahah aku kasi ences dah noo…:P

4 hari sebelum nikah ada acara peusijuk manten trus juga pasang inai, yah aku nggak tau juga sih guna nya apa, yang aku tau itu diambil dari adatnya orang india yah..

Image

penginailisasi nggak tau deh betul ato salah itu bahasa nya…

Hari pas nikah adalah hari paling menegangkan diseluruh Indonesia (oke, ini lebay)

Karena kalau suami kakak itu gagal bacain ijab qabul 3x nikah nya ditunda besok…it’s so scary..

Jadi semua perasaan pada kaco balo

I know I’m not the one who said ijab qabul but I feel butterflies are flying around my stomach…-_-“

Yah bukan aku sih yang bakalan duduk didepan ayah buat bacain ijab nya..tapi  aku gugup setengah mampus, belum lagi muka kakak aku yg udh nggak karu2an bentuk nya…

Ayah aku asik ngelap keringat yang sebenarnya hari itu nggak gitu panas..

Dan hasil nya suami kakak Alhamdulillah lancar baca ijab qabul nya..hip..hip..horrraaaaay

\( ^o^ )/

Setelah itu berfoto ria lah di mesjid hahahahahaha…=______=

Image

 

fams

congratulation sista cantiik… :*

Wedding ceremony nya rada beda dengan orang luar, disini beberapa hari selang baru party nya diadain, karena rumah aku nggak gede jadinya lah party nya itu diadain di gedung cut nyak dhien…

Baguuuus banget…some pictures:

TOM_5354baru

DSC00585

she’s sooooo pretty…>_________<

dan yang melelahkan adalah….pesta kedua ditempat suaminya…or org aceh bilang tueng dara baroe…whatsover lah ya gimana tulisan nya =__=

TOM_5820baru

boleh la yaa aku ikut dandan ikut dara baroe nya… ( .__.)

TOM_6036baru

TOM_6071baru

bareng si bokin ganteng *ngakak*

Aniwey, congratulation sista, you looks awesome ^______^

Ps. Pertanyaan paling menyebalkan mulai ditanya sama aku, adik nya kapan nih nyusul nya…bentar ya nunggu kera sakti turun ke banda aceh

sun_wukong

=_=


beginilah kalo bareng si centil

bunda nya bilang aku lumayan mirip sama ini anak…well her name is Lena and she looks like me when i was little, except her height…-___-


muahahahahahaha…

finally, finally…\(^______^)/

yah cuma bisa tereak2 itu aja sih akhir2 ini..jadi sering-sering senyum bawaan nya…

mama sama ayah juga senang lah akhirnya jadi sarjana juga manusia kecil ini…wehehehehe..

yg paling nggak mengenakkan dari wisuda ini adalah aku harus bangun jam 4 pagi buat siap2..T___T nggak banget lah jam setengah 5 pagi udah harus kerumah orang yang make up in aku…

tapi nggak papa sekali seumur hidup juga nih diginiin, pake toga juga 😀 gosh! finally i wear it! *joget*

tapi karena berat badan aku naek dua kilo, jadilah pipi nya tembem kayak abis makan satu kulkas…huhuhu…T_____T

perbandingan nya jauuuuh pas aku yudisium, aku masih nggak se-chubby ini…T_T

Image

tadaaa….here i am…pas yudisium

Image

bareng si bokin :*

karena pas yudisium mama n kakak lagi jalan-jalan ke medan jadilah si bokin yg baik hati & tidak sombong ini lah yg nemenin aku yudisium, skaligus jadi fotografer n pengarah gaya dadakan…ujung-ujung nya si bokin minta dibayarin makan…-________-” nggak enak nih ujung-ujung nya, memang yg ujung itu nggak enak…(?)

dan pas wisuda itu jadi nya ginilah…tadaaaaaaaaa

Image

please take my fat away…T____T

Image

pipi… ( .___.)

pas aku kasi liat fotonya sama bokin, bokin bilang dia bersyukur gak datang pas wisuda aku…*kasih upil*

-__________-

si bokin sakit pas aku wisuda, jadi dy gak bisa pergi, yah nggak apa-apa sih, dia juga udah nemenin pas yudisium…:D

tapi wisuda nya nggak ada nih foto di studio..T_T mama bilang mau nya semuanya ada, jadi bisa kestudio foto, kakak ku kerja, adek ada cerdas cermat di TVRI, nggak jadi lah ke studio foto, cuma foto-foto sendiri aja pake camdig…huuuft…:(

eniwei aaku teteuuup lah senang, akhirnya gak kuliah lagi..haghaghaghag, yah mudah2an bisa dapat kerjaan yg bbagus…kekekekeke…

ps. nenek bilang foto aku cihuy banget deh pas wisuda…:D ciyuuus? miapah nek? *duar*

i got my S.Pd. finally ^______^