Juni…
yah..juni…
awal juni enggak begitu menarik, nggak begitu di harapin juga datang nya… -____-
karena bulan juni nggak baik ah, nggak ada libur nya…

Libur jadi hal yang penting kalo udah mulai kerja…ohiya…kerja…
Itu gaji kira-kira kapan bisa dikasih? Maaf ibu kasubbag keuangan apa nggak kasihan sama kami-kami ini? Nggak? Yasudah -____-

Dan kecelakaan di awal juni juga jadi sesuatu yang enggak enak…
Alhamdulillah nggak papa cuma biru-biru aja disana sini…yeah, I’ve been being careless nowadays…

Dimarahin sama pak bos juga jumat kemarin jadi berasa malas masuk kekantor, dikit aja juga salah nya pak…-____-
Kayak biasa ya jadi omongan orang diruangan, pak bos punya anak buah yang agak lemot dan oon…yah, karena mikirin nggak ada libur bulan ini aku jadi agak blunt…

Dan lagi-lagi…yak lagi-lagi ngerasa pengen gigit diri sendiri…
kata-kata kalo perempuan gampang di rayu itu kayaknya betul…
dan lagi-lagi orang itu ya, laki-laki itu lagi, cuma bilang 3 kata mujarab itu langsung bimsalabim…
aku jadi oon…terus dimainin lagi kayak boneka barbie…(kebagusan boneka barbie)
ntah sampai kapan aku jadi gitu, tidak-tidak… -____-

Yah, aku perlu orang buat isi ini hati, tempat nya lagi kosong…jadi kalo dirayu gampang (lagi jualan)
keluarga udah mulai nawarin beberapa calon, tapi sejauh ini belum minat….pokoknya ke korea dulu sajalah…

hmm

Advertisements