Aku ini siapa?

Pertanyaan simpel itu muncul terus-terusan kayak abu yang ada terus dikamar nggak pake minta ijin datang nya.

Sebenarnya bukan orang yang seperti itu tapi sok aja nyantai, sok nggak dipikirin tapi kepikiran.
kan tai

Kata-katany mama itu nusuk kali kedalam otak
Tapi kalau seperti itu apa jadi jahat ya…

Insecure
Insecure
Insecure

Iya, manusia kecil yang enggak penting. Kapan sih jadi penting?

Ini nggak akan selesai sampai aku ambil jalan yang bikin nyaman diri sendiri. I’m not going to keep anything which is hurt like…so damn hurt…

Advertisements