Monthly Archives: August 2015

He and his bad habit.
Can’t say I like it, or hate
but it’s sooooo annoyed.

He likes capturing disturbing pictures of me
-_______-
texting, mouth-opened, rolled eyes, and so many disturbing pics.
Not finished yet, he even put on his display picture! Well that’s kinda cute, but I have plenty good-captured photos, why don’t you just ask me to send you some? I’ll be glad to do that! Really!!

image

See? Look at it, how weird is that!! I hate you, babang T_________T


Pas pulang, notebook warna coklat itu udah diatas meja.
Sebelumnya bobok rapi dalam lemari.

Jder!

Yap, notebook coklat tentang gimana kita ngisi perasaan kita dulu, karena kita dua orang cupu yang nggak ngerti ungkapin perasaan secara eksplisit.

Tulisan dia yang cakar ayam, tulisan aku yang nggak kalah semaknya.
Gantian, buku itu sebulan sekali ganti tempat.
our feelings were there.

Dan dibaca semua sama mama. Yap. Semuanya.

Kampret.


Dear, kamu.

Terimakasih karena sudah menjadi orang-orang yang sangat baik. orang yang aku anggap rezeki dari Allah, ada dikehidupan aku yang biasa sekali karena kalian jadi tidak biasa.

Terimakasih banyak udah dibikin ketawa, semua cerita didengarin, semua curhatan ditampung, air mata juga terhapus.

Terimakasih untuk dukungannya ya, nggak tau bagaimana cara berterimakasihnya lagi ini, yang pasti aku sayang kalian dan semoga semua yang terbaik untuk kalian diberikan sama Allah. Sama seperti doa-doa kalian untukku. Dan semoga, kalian juga menganggap bahwa aku bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk kalian.

Thank you
(Teruntuk para sahabat: Pida, Rina, Nadia, Anyak, Icut, Ireane, Imami, Rahila, Fhonna, Abdin, Agus, Iqbal, Try)


God,

What’s this all about?
apa lagi-lagi yang ini juga cuma mampir aja? Seperti yang kemarin itu? Begitu?

Aku benci dengan penyesuaian, ya, terutama harus kembali menyesuaikan diri dengan orang baru dengan sifat yang 180Β° terbalik dengan sifatku.

Jatuh cinta? Ah, aku termasuk manusia yang gampang sekali jatuh cinta, dibaikin sedikit aja, secuil, baper deh. Yap, that easy.
It’s easy for me to fall in love, but to forget, I need even more than anything to heal everything. -____-

Makanya aku benci kalau harus menyesuaikan diri lagi dengan orang lain, rasanya pengen teriak ‘aku nyerah’ tapi umur baru seperempat abad kok udah main nyerah aja, dunia juga belom keliat semua kaliiik.

Tapi seriously, menyesuaikan diri bukanlah hal termudah. Untung-untung kalo punya kesamaan, ini jauh dari kata sama dan memang jadi sering ngebatin, duh kok lain? Eh lain?
jadi mikir, apa iya tulang rusuk dia yang diambil buat nyiptain aku ya? Bisa dicek ulang?
Me and my ridiculous thought.

Katanya kekurangan itulah yang harusnya jadi saling melengkapi. Dear yang ngomong begitu, kamu nggak ngerti ngampretnya harus nyesuain diri sama orang yang sifatnya bertolak belakang. Sabarnya dibanyakin, mamam tuh sabar. huh!

Dan ketika jalan makin agak jauh sama ini manusia, agak-agak kampret sih rasanya.
Teman yang religius bakalan bilang ‘coba lebih dekatin diri sama Yang Maha Esa, insyaAllah ditunjukin jalan’
Teman yang pernah dikampretin malah bilang ‘heleh, cowok kan memang gitu, egois, udah putusin aja’
Teman yang pengalaman minim bilangnya ‘kamu masih enak punya pacar, aku pacar aja nggak ada’
Salah! Serius deh, kalo ada masalah dengan pacar ceritanya sama satu orang yang berpikiran agak dewasa, religius dan terbuka aja ya, Jangan sama banyak orang. Kendalanya nggak ada orang yang begitu. Oke, trims.

Dear, Allah.
sebenarnya udah pengen nyerah, tapi entah kenapa hati terus bilang dibawa santai saja. Akhirnya semua masalah dibawa ketawa dan nggak terlalu dipikirin, cuma itu aja cara yang bisa diambil. Ah, toh sudah pernah ngalamin yang lebih kampret dari ini, jadi, you’re going to be fine…so much fine anyway.


Wah hey, august is here!
nggak terasa ya bulan agustus udah saying hello.

Aku benci ninggalin Juli, bisa diulang lagi nggak bulan Juli nya?
Part ulang tahun nya aja yang di rewind sih kepingin nya. Ahahaha.

Niatnya sih mau hemat untuk bulan ini, tapi pas gajian udah ada aja yang nanya ‘kapan traktirin makan?’
Aku benci pertanyaan kapan -.-

Baiklah, dan liburan yang dekat-dekat aja dulu udah diplanning, dan semoga deh jadi itu insyaAllah kan yaa…
Akhir-akhir ini rajin nonton action movies, padahal alergi sama yang namanya film tembak sana tembak sini, mending kamu tembak hati aku aja deh. Abaikan.

Tapi interest nya udah naik level sama film action.
rencana bulan ini mau posting 31 foto untuk bulan Agustus, yep Aku cinta instagram.
Pokoknya begitulah rencananya.