Lagi suka-sukanya nulis blog jadi penuh gini, maklumlah lagi ketiban ide.
barusan bersihin hape dari yang namanya masalalu dan sampahnya, pret bom!
Foto-foto udah didelete sih, nah yang belum itu songs~~
Karena banyak lagu yang kita dengarin sama-sama diwaktu itu, dan dengarin lagunya aja bisa bikin hati ciut, baper level maksimal, dan seudiiih *ambil tissue*

Padahal sama lagunya ini masih suka, tapi ya apaboleh buat dipindahin deh ke laptop, in case kangen sama orangnya lagunya kan bisa didengar lagi sambil melamun terus nanya dalam hati, why, why, and once again fucking whyyyy

Iya, anda benar saya menolak untuk move on walopun udah banyak hal yang dibuat supaya move on, tapi laki-laki itu nangkring di otak sekali-sekali. Masih.

Lagu-lagu yang didelete itu sekayak
thinking out loud, love me like you do, sayap pelindungmu, photograph, ldr, cinta kan membawamu, Sugar, pokoknya ada bejibun lagu-lagu yang kalo didengarin itu baper level meningkatlah sekian persen.

Juga lagi cinta sama aplikasi line webtoon di hp. Developernya siapa? Sini cium!
Pagi-pagi bangun cuma ngecek hape apa cerita nya udah diupdate? Dan yang paling favorite itu baca komik Chiller atau versi bahasa indonesianya Shiver

image

Iya benar, cerita misteri. Padahal takut setengah mampus sama cerita misteri tapi penasaran…muahahahaha
dan yang bikin komik ini jadi sangat oke ada sound effect nya gitu, jadi turn up aja volume hape, dijamin masuk icu rumah sakit, gagal jantung.
kebanyakan yang jadi favorite ya itu, serial misterinya. Tapi we’ve just broke up untuk slice of life juga keren, sama dice. Dice ini sumpah keren ceritanya. Oh iya, lookism juga bikin ngakak, ceritanya lebay sumpah tapi gambarnya oke.
Kalo untuk komik indonesia, tahilalats. Ahahaha ini komik udah difollow dari jaman instagram.

Jadinya rutinitas pagi tuh bangun-baca webtoon-ngulet-ngaca-garuk pala-ibadah-balik lagi baca webtoon-ngulet-ngela napas-mandi.
Gimana mau nggak pegi kantor telat terus? Ya amplop, matilah aku.
Anyway, nulis sama nonton korea lagi sumpah malas abis, untuk sementara laptop istirahat total *cailah*
entah sampe berapa lama tahan dengan hobi baca komik, pasti nanti bosenan, heung.
yaudah gitu aja sih cerita nggak pentingnya. Anyyeong!

Advertisements