Dan lagi-lagi secara nggak terasa februari udah mau habis aja, dan Maret udah didepan mata.

Still, jodoh belum menampakan tanda-tanda bakalan muncul, meh.

Tapi tetap aja Februari ini manis kayak strawberry chocolate cake yang aku makan selasa kemaren.

Dua teman terbaik meninggalkan masa singlenya dibulan ini. Wow. Selalu mikir, aku kapan ya ada diposisi itu. Tsktsktsk, cara untuk nambahin uban dikepala.

Dan adam levine nggak berhenti-berhenti nyanyiin sugar dibulan ini, karena aku ngerasa euphoria rasa itu lagi. Yap, exactly.

Dan tanpa beban aja rasa ini muncul dan membuat aku terlihat tolol dan gemuk dengan sempurna. Cengengesan nggak jelas, melamun sambil senyum najong, ngeliatin hp sambil ketawa, semangat ngunyah dan jadi daging, bukan cuma jadi angin dan eek. Those kind of feelings peps.

Tanpa ungkapan, tanpa kata romantis, tanpa perhatian yang bikin muntaber, tapi aku sempurna jatuh cinta. Orang yang sama sekali nggak pernah akan terpikir kalo ya ampun, aku cinta deh.

Dan aku terus-terusan khawatir apa hujan dan gluduknya datang lagi nanti? Gerimis saja boleh ya 😦
Aku memang selalu mikirin hal yang negatif dulu, dan feeling aku nggak enak (tapi masalah feeling ini selalu acakadut ujungnya)

Ya benar, aku harus berusaha untuk membuat perasaan ini nggak berkembang biak kayak kuman, sekurang-kurangny jangan gedek kali juga ini perasaan…

So here, the last awesome candid photo took that day when we had a trip, thanks for being such an awkwardly awesome friend ;*

B612_20160214_161030

Advertisements