Monthly Archives: March 2016

Dikantor itu banyak bidang dan divisi nya masing-masing dan pas awal-awal masuk kesitu harapannya semoga atasan itu ibu-ibu aja, yah kan sekurang-kurangnya gampang lah ngertinya, dan meh hari itu doa masih di pending dan atasan aku bapak-bapak.

Pertama kali aku dengar nama asli pakbos sebelum liat orangnya, aku bayangin pakbos itu pendek dan gemuk -___- feeling agak kampret juga. Aslinya beliau tinggi, muka khas Aceh pake kali, still young, oh well, ganteng…

Pakbos orangnya cuek, baik, loyal, family man, dan panikan. Pas pakbos nyuruh ngerjain apaa gitu harus serba ngebut dan buru-buru, he rarely checked my work :p untungnya kerjaan jadi cepat siap, tapi nanti pas di cek sama bosbesar banyak revisi. Lol. tapi begitulah pakbos.

Pertama-tama kerja aku agak invisible buat pakbos, cuma upil yang masuk kerja lewat pintu belakang.
A year, sampe akhirnya pakbos mulai nyuruh-nyuruh kerja, akhirnya ada juga yang bisa aku kerjain dikantor itu, nggak sekedar makan gaji buta -__-
Dan tanggal 23 Maret 2016 ditahun ke 4 jabatan kasubbag pakbos gendong, beliau naik jabatan dan harus ninggalin bidang, divisi, kerjaan lamanya, bilik nya yang sempit, dan aku. Oke, aku mulai baper.
Galau setengah mati pas pakbos pindah, karena beliau baiknya nggak tau bilang dan udah mulai sedikit dianggap ada diruangan itu, tapi pindah dari bidang itu udah keinginan pakbos dari setahun yang lalu, jadi sedikit banyak aku juga senang akhirnya pakbos lepas dari rasa nggak sukanya dari kerjaan lama, sampai bolos ngantor sebagai bentuk protes keras ^__^;;;
Pakbos baru udah mulai tempatin bilik pakbos yang dulu, dan aku seriously mulai kangen dengan panggilan pakbos pas ada berkas yang harus diberesin dimeja nya. I should record it before he left, his voice kinda like addiction -__- with his low, manly and wise voice “ojiik”

Anyway, makasi pakbos udah jadi atasan yang baik dan saya banyak dapat pelajaran tentang kerja dari bapak πŸ™‚


Santai, iyap begitulah…
Sk udah dapat, yes! Dengan segudang pasal dan peraturan yang udah di upgrade.

Sejauh ini lumayan santai dan aman
cuma ya kepikiran masalah itu, ah tapi udahlah, apaan juga dipikirin, jadi pura-pura bego aja.

Makan, main, tidur, yah sejauh ini seputaran itu aja hidupnya, semoga nggak ribet-ribet, males mikir soalnya. Yang sekarang ini bahagia saja dulu, semoga nggak hujan lagi, gerimis saja boleh, begitulah.

Ngeliatin kalender, Maret disini dan bisik-bisik masalah kebahagiaan Maret di tahun lalu. Ngeliatin postingan lama di path, udah a year ago lho…jadi ex-babang kamu sehat kan? Berbahagialah πŸ™‚


Heart’s beating faster than it ever be,
Staring at my phone screen silently, bluntly…
If I read those kind of quirky words, laughing harder all I can do, but tonight is different.
I kept staring at it, hard breathing, butterflies moving, cheeks blushing.
He kept repeating those words all over again, fine…take this heart and do what you want, I’m getting tired of taking care of it, I don’t care no more, take it and do whatever you want with it…hoping no more, doubting more and more, bunuh aja adek ini lah, dasar eek kuda.
-___________-


It’s becoming more and more malesin ada dikantor, bukannya nggak bersyukur ada kerjaan, tapi orang-orang dikantor minta disembelih satu-satu…

Dari mulai ngomongin nggak penting, benci nggak jelas, sampe moody nggak tau waktu -___-

‘ma, aku males masuk kantor hari ni’
‘tumben?’
‘libur sehari ya?’
‘yaudah, minta izin sana’

Udah rencana mau tidur-tiduran dikamar dan having me time sepanjang hari itu, but planned just left as it is. Teman nikahan hari itu dan rencana dimajuin dikit having me time nya.

Jam sebelas udahan acara nikahannya, perut krucukan sempurna
‘makan ayok’
‘lapar?’
‘kali’
Karena perginya dijemput sama kawan setia (meh) jadilah rencana mau istirahat total seharian batal.
Seharian kami ngobrol nggak penting diwarkop dengan baju paling formal, makan diwarung pinggir jalan, main-main dilaut, recharge energi minum air kelapa dipinggir jalan, dan semua itu dikerjain dengan dia setelan baju batik dan sepatu mengkilat, aku pake rok kain yang ribet setengah mampus. Orang-orang ngeliatin kayaknya kami ini alien yang kesasar, whatever anyway.
image

image

Dan ending dari main-main seharian aku makan donat sambil nggak peduli dengan kalorinya, make up udah ilang, kucel, bau badan udah nggak jelas, it’s perfectly being weird on 10 hours and bunch of thank you for that ya. Oh, well gagal having me time tapi jadi awesomely our time, boleh juga lah -_-

image