Yap, exactly usia 26 aku gendong ditahun ini, dibulan Juli.

Dan rencana-rencana nya untuk diJuli yang baik hati ini dengan terpaksa dibatalin. Yap, batal. Rencana mau beli bb cushion dan udah di order dari tanggal 8, sellernya malah mendadak kabarin ditanggal 16 kalo cushion nya habis. Duit juga amazingly habis karena wedding marathon dan otomatis aku harus beli banyak kado. Rencana mau manjain diri sendirinya mau gak mau dibatalin dan malah banyakan kerja rodi dirumah.

Bulan Juli juga jadi sedikit aneh karena aku menghindari mama sebisa mungkin dan seolah-olah lagi make invisible cloak ^^; until my birthday, she didn’t even say anything. Dan yah, apasih pentingnya aku buat mama?

Abdin, thanks so much untuk laki-laki satu ini, mau temanin kemana-mana, wedding party yang bejibun dia juga rela ngasih waktunya. Dan my birthday, dia juga nggak kemana-mana dan ngeluangin satu hari nya untuk aku, sorry for being such an egoistic, dear. And thank you for making me feeling special, not only loving πŸ™‚ 

The sassy sister, ya, terima kasih untuk selalu beli cake disetiap ulang tahun, dan doa-doanya. You know I love you so much and hate at the same time *evil laugh*

Dan untuk teman-teman yang nggak bisa disebutin satu-satu, yang udah ngeposting foto jelek nan alay, juga ngedoain semoga aku segera nikah nggak pacaran terus, muahahaha.

Dan me, what I am thinking about being 26 are…dulu, ya duluuu sekali aku pikir di usia 26 ini aku akan punya kerjaan bagus, udah nggak tinggal sama orang tua lagi, dan having a kid already. Tapi ternyata sekarang, I just want an ordinary life. yang biasa saja, stable job and health juga stable and constant relationship. Ya, sesederhana itu tapi susah untuk bisa kesampaian.

Ah, well, happy birthday, me πŸ™‚

Advertisements