Iyah exactly, ini tentang racun kecil-kecil bikin gemes dan gak bisa jauh sehari aja, lipstick. 

Teehee :v

Enggak ingat kapan awal mulanya suka (baca: kalap) beli lipstick sebulan bisa sampe tiga biji dan akhirnya gak bisa disetop deh, nggak ngerti juga sebenarnya nyari apa dari racun itu, iya, I call them, racun, warna warni, jeng jeng jeng

Iyak jadi serius itu mereka semua nggak niat buat jadi koleksi, suer aku pake itu, dan sebagian lagi dibeli karena lagi hits di instagram dan ngetes ^ ^;

Dari kiri itu kissproof aku sumpah ampuun, gak pake lagi (nangis) karena ya simply bibir aku langsung kayak orang puasa minum, kering kemarau -_- begitulah. Dan sebagian warnanya too weird pas aku aplikasi ke bibir, too red, kayak stabilo, dan nggak cocok jadinya berubah fungsi jadi blush on, yah namanya juga ogah rugi anak emak ^ ^;

Akhirnya jadilah favorite itu ya dua ini aja

Silky Girl no 02 yang warna peach, udah habis malahan, pakenya sampe dikorek-korek dengan cotton bud (kasian) dan enggak niat beli lagi, simply karena aku udah lelah sama lipstick glossy, adek lelah bang (kata ini kekinian di 2016)

Satu lagi lip liner punya the body shop shade clover pink, udah pendek gitu kan, kliatan sering diubek-ubek ke bibir. Warnanya ini termasuk favorite dan belum ketemu yang kayak gini lagi selain di the body shop (kampret kan) dulu belinya 125rebu, sekarang udah 175rebu aja -____-. Masalah warnanya, sebutan shade nya pink mauve gitu, nyebutnya aja keren abis, dan ini pas pake banget dibibir aku yang warnanya kalo lipstick less (ngasal) purple dan brown, and it perfectly fine on me

Iya, senyumnya dimanis-manisin (muntah)

Okedeh segitu dulu masalah racunnya, diterusin malah gak abis-abis, ini udah malam dan mau bobo, besok apel pagi (gak penting) ciaobellaah~ *kiss bye*

