nggak, sebenarnya juga nggak terlalu sibuk, tapi yah tetibaan hape itu sukses rusak jadi nggak mood nulis. Iyap benar itu hape cuma setaun aja mau idupnya padahal masih cinta-cintanya 😒

Waktu luang malah lagi banyak-banyaknya tapi malah nggak sempat buat nulis the end of 2016, iyap akhirnya 2016 said goodbye dan 2017 mulai disini. Semuanya bilang ‘gak lama lagi loh’ ah padahal lama tauk, dan lagi bayangin gimana nanti ya, dan semacamnya. Ekspektasi gak berani yang muluk-muluk, bisa bangun pagi sama ngurus dia aja syukur deh.

Terus, excited itu malahan yang sederhana sekali kayak pegi buat foto untuk dibuku nikah nanti. Teehee. Sama yang namanya fitting, itu kayaknya udah bahagia nggak tau bilang deh. Yah harapannya semoga lancar-lancar sampe nanti hari H, itu aja 😊

Advertisements