Tag Archives: kamu lagi

Lagi ngeliatin bulan september…lama abis nya ya…
banyak hal yang bikin jantung meletup di bulan September ini, sebagian orang anggap nya berkah….aku mikirnya bencana.

Adek lulus stan. Ya…dia memang hebat, dibandingin aku yang begacul ini…-.-”
Hufff…selalu ada satu orang dikeluarga yang cengengesan aja kerja nya, aku. Bakalan telat dalam segala hal kayaknya.

Dan bakalan ditinggal sampe awal oktober saya, si anak cengeng yang nggak bisa masak.
masak bodoh aja lah ya..
tapi ini saat nya cobain resep-resep masakan korea…muehehehehe *abaikan*

Mau bobo sama siapa saya niih? Betulan harus beli kucing satu buat jagain kalo-kalo lupa makan…*lagi-lagi nggak nyambung*

Tapi yang pasti cpns sudah daftar, urusan kelar satu…muehehehe

Urusan lain nya yah nanti saya pikirkan….orang itu masih nangkring dipikiran saya, nggak tau kapan perginya.
Saya bosan woy mikir kamu terus, kamu kapan mikirin saya? Pasti nggak ada waktu, karena waktu kamu habis untuk mikirin orang lain. Ngenes saya.

Udah nggak nangis lagi akhir-akhir ini mudah-mudahan sinyal kalo saya udah mulai ikhlas…
Ikhlas deh kalo kamu nggak balik…
selalu berdoa semoga dada nya lapang kayak lapangan bola world cup.
Gede, luas, muat banyak…ahahaha…

Yah begitulah. Laper.

image

image

Advertisements