Monthly Archives: January 2014

Kan nulis lagi, kan…ah biarin, ini juga blognya dibaca sendiri aja..
kemaren lagi sibuk-sibuk nyariin dompet, yaaa kayaknya buat jadi hemat itu bakalan perlu usaha yg cukup keras *kok jd absurb gini*

2 mingguan aja sibuk search di gugel dan instagram *cailah yg udh punya instagram sendiri* keputusannya malah nggak jadi beli dompet…ahahahaha…iya emang laper mata aja..

Terus tetibaan ngeliatin jam casio Baby G di kaskus, ehhh…kan ngiler…-___-”
pas nanyain ah harganya juga bikin nyekek kantong…

image

Aaaa…lucu kan jam nya…ada yang niat ngasih nggak? *senyum manja*
Itu jam nya oke kan kalo dipake ntar pas jalan-jalan ke seoul *uhukuhukhachimmodus*
sudah lah, nanti beli sendiri, bulan Juli, ya Juli…mumpung gadak yang mau beliin, fine! Aku beli sendiri -_-”
*ntah marah sama siapa juga*

Advertisements